25 June 2013

RAHASIA WARNA LANGIT KETIKA WAKTU SHOLAT


rahasia sholat
① Waktu Subuh
waktu selepas subuh apalagi menjelang siang,,warna langit itu (apabila cerah) berwarna biru yang diselingi dengan merah (orange) yang dihasilkan oleh sinar mentari yang hendak terbit..
dalam islam tidur setelah subuh itu tidak boleh,,karena akan ketinggalan
rizki,,sebagaimana sabda Rasulullaah Shallallaahu 'Alaihi Wasallam:

“Yaa ﷲ berikanlah berkah kepada ummatku di pagi harinya” [H.R. Abu Dawud no.2606, Tirmidzi no.1212,Ibnu Majah no.2236. Shahih At-TarghiibwaTarhiib no.1693]

selain itu,, mengapa tidak dibenarkan tidur selepas subuh,, adalah karena warna biru mempertenagakan kelenjar tiroid,, bila kelenjar tiroid lemah,, seseorang akan mengalami masalah kehausan sepanjang hari..

Pada waktu subuh,, alam berada dalam spektrum warna biru muda yang bersamaan dengan frekuensi tiroid yang mempengaruhi sistem metabolisma tubuh,, jadi warna biru muda atau waktu subuh mempunyai rahasia yang berkaitan dengan rizki dan komunikasi..

Mereka yang kerap tertinggal waktu subuhnya atau pun terlewat secara berulang² kali,, lama kelamaan akan menghadapi masalah komunikasi dan rizki,, ini karena tenaga alam,, yaitu biru muda tidak dapat  diserap oleh tiroid yang mesti berlaku dalam keadaan ruh dan jasad dalam keadaan tidur,, dalam arti kata lain,, lebih baik terjaga daripada tidur,,

Disini juga dapat diambil hikmah untuk shalat di awal waktu.. bermulanya saat adzan subuh,, tenaga alam pada waktu itu berada pada tahap optimum,, tenaga inilah yang akan diserap oleh tubuh melalui konsep resonansi pada waktu rukuk dan sujud.. jadi mereka yang terlewat subuhnya,, sebenarnya sudah mendapat tenaga yang tidak optimum lagi..

② Waktu Dzuhur
ketika ini warna kuning mendominasi atmosfera..mengurangi makan pada waktu kuning (siang hari),, ialah amalan yang terbaik untuk menjaga supaya pemikiran menjadi kreatif,, tajam,, dan peka..
ini adalah mengapa kita amat digalakkan untuk melakukan puasa sunnah,, untuk menggurangi beban kerja organ pencernaan..

Spektrum warna pada waktu ini bersamaan dengan frekuensi perut dan hati yang berkaitan dengan sistem pencernaan..warna kuning ini mempunyai rahasia yang berkaitan dengan keceriaan..
jadi mereka yang selalu ketinggalan atau terlewat dzuhurnya berulang² kali dalam hidupnya,, akan menghadapi masalah di perut dan hilang sifat cerianya..

③ Waktu Ashar
kemudian warna alam akan berubah kepada warna orange,, yaitu masuknya waktu ashar,, dimana spektrum warna pada waktu ini bersamaan dengan frekuensi prostat,, uterus ,, ovarium,, dan testis yang merangkumi sistem reproduktif.. rahasia warna orange ialah kreativitas..
orang yang kerap tertinggal ashar,, akan hilang daya kreativitasnya dan lebih malang lagi kalau di waktu ashar dipakai buat tidur.. [astaghfirullaa h..yaa ﷲ]

④ Waktu Maghrib
menjelang waktu maghrib,, alam berubah ke warna merah,, dan di waktu ini kerap dinasihatkan oleh orang² tua agar tidak berada di luar rumah.. ini karena spektrum warna pada waktu ini menghampiri frekuensi
jin dan iblis (infra-red),, dan ini bermakna jin dan iblis pada waktu ini amat bertenaga karena mereka ber-resonansi dengan alam..
mereka yang sedang dalam perjalanan,, juga sebaiknya berhenti dahulu pada waktu ini ( shalat maghrib dulu )..

Rahasia waktu maghrib atau warna merah,, ialah keyakinan,, frekuensi otot,, saraf dan tulang..

Tahukah anda,, bahwa warna merah yang dipancarkan oleh alam ketika itu,, mempunyai resonansi yang sama dengan jin dan syaithan.. hendaknya lebih baik untuk berada di dalam rumah pada waktu maghrib
ini,, kecuali keluar untuk berjamaah shalat di masjid..

⑤ Waktu Isya'
apabila masuk waktu isya',, alam berubah ke warna merah dan seterusnya memasuki fase gelap..
waktu isya' ini menyimpan rahasia ketenteraman dan kedamaian,, dimana frekuensinya bersamaan dengan sistem kawalan otak.. mereka yang kerap ketinggalan isya'nya,, akan selalu berada dalam kegelisahan.. 
alam berada dalam kegelapan dan inilah waktu tidur dalam islam dimana keseluruhan sistem tubuh berada dalam keadaan relaks atau istirahat..

Wallahua'alam ...

Artikel Terkait :

1 komentar:

Unknown said...

manfaat banget gan :D

kunjung balik ya

Post a Comment

Silahkan koment disini

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger