26 April 2013

Parah, Bahaya Facebook Jilid 2

Baru saja saya nemu nih fren. Gak tau nih orang beragama atau tidak atau malahan memang sengaja buat mancing kita orang muslim.
Tanpa banyak kata ya fren saya cuplik dari salah satu coment yang ada : baca

Ane bantu ngacak-acak yah Forward from Bagaz Canabis Satifa BUAT SEMMUA PENGGUNA FACEBOOK ! TOLONG KITA BERHENTI MENGKOMENTARI ATAUPUN ME'LIKE' STATUSNYA ! KARNA ITU YG BIKIN DIA KAYA RAYA ! JANGAN MAU DIBODOHI SAMA UMAT SETAN KAYA DIA ! MULAI SEKARANG KITA GAUSAH DEH NGABIS-NGABISIN
EMOSI CUMA MARAH2 SAMA DIA ! SATU KOMENTAR DR KITA BERHARGA BANGET BUAT DIA ! KALO PERLU MULAI SEKARANG BLOKIR AKUN FCBK Sri Widyaningsih Artanti !!!!!! MASIH INGET KAN STATUS SAYA YG SEBELUMNYA ? RE:POST DEH .. "FACT AKUN FCBK Sri Widyaningsih Artanti ! ini FACT nya yg pny AKUN INI ( HACKER ) : Foto yang dia pakai adalah foto fake (palsu) yang di ambil dari salah satu akun hi5 orang philipine. 1.Nama yg di pakaipun adalah nama boongan, karna pelakunya ini adalah laki-laki atau kelompok orang. lihat ajja dia nyuruh nge-add akun FB atas nma ... orang lain, nah itu sebnernya mereka2 itu juga. 2. Yang ngelakuin itu adalah orang indonesia yg di bayar oleh SEKTE penganut AGAMA SETAN, (SETANIST) yg mengendalikan banyak negara barat yg ingin indonesia ini kacau dengan menyebarkan kebencian antar umat beragama di indonesia alasanya mereka tidak ingin indonesia menjadi negara yg besar apalagi indonsia adalah negara muslim terbesar, sehingga akan merugikan mereka jika islam menjadi sangat kuat dan besar. yang melakukan ini adalah pemeluk agama 'SETANIST"( pemuja setan dan suka mengorbankan darah manusia) ohnoohnoohnocoba anda search di Google dengan kta kunci: kabalah, luciferan, ilumi nati Dll. -> akun pertama dia menjelek jelekkan ISLAM. ->akun kedua dia menjlek jelekan KRISTEN. imbalan buat orang yg punya FB jasmine itu adalah. semakin banyak orang islam yang marah atau bahkan terjadi kerusuhan antara ISLAM dan KRISTEN maka si pemilik FB itu akan dapat banyak uang jadi sarankan dan di tegaskan jangan mau mengomentari, jangan mau menyebarkan, atau mlah marah karna smkin kita komen/ marah/ nyebarin, si jasmine akan dapat duit lebih banyak lagi. cuekin ja anggep jja lelucon murahan. jangan biarkan dia dapet uang enak dengan memanfaatkan kita rugi tau.. 3. . .si jasmine ini (kelompok orang yg bikin akun FB jasmine ini) di perkirakan sudah menerima imbalan dengan naik na rating fb dia senilai 3,2 milyar rupiah. bombom fantastis. bayangkan teman2 dengan memanfaatkan kita mereka dengan enaknya dapet uang segitu banyak. TOlong dicopy paste. Dan coment ulang supaya yg lain sdar. @Chin-chin Chine


PERHATIKAN TULISAN YANG WARNA MERAH

Gila banget harga akun fb dia Rp. 3.200.000.000. Anjrit. tabok
Dan yang lebih gila adalag yang mengshare sebanyak 384 kali ( pada saat ini di posting ) berarti saat ini ada orang gila baru sebanyak 300 an hanya karena Ustad Udje meninggal. Tidak tahu ini musibah atau anugerah.
Weslah mumet das ku


Foto - foto ( biar jelas di klik aja bro gambarnya )

1. Status pertama tadi pagi :



2. Status ke 2




 3. Komentar - komentar :
YANG PERLU DIPERHATIIN INI FREN



foto 4

Artikel Terkait :

1 komentar:

L Shaf said...

hahaha nice artikel gan,
di tunggu folbeknya ke http://l-shaf.blogspot.com/

:D

Post a Comment

Silahkan koment disini

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger